Kakan Kemenag Kaur Hadiri Silaturahmi & Sambut Kapolres baru bersama Bupati

Kakan Kemenag Kaur Hadiri Silaturahmi & Sambut Kapolres baru bersama Bupati

Kaur (Inmas) -  Kakan Kemenag Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH turut menghadiri kegiatan silaturahmi dan sambut Kapolres Kaur baru AKBP Puji Prayitno, SIK, MH yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, di Aula lantai II Pemda Kaur Senin, (17/02).

Bupati Kaur Gusril Pausi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Kaur kepada Kapolres Kaur baru AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH dan berharap bisa berkomunikasi dengan baik untuk pembangunan di Kabupaten kaur.

Sementara itu Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno S.Ik dalam sambutannya, menyampaikan siap bertugas untuk menjaga Kabupaten Kaur untuk tetap kondusif. 

“Saya siap jaga Kaur tetap kondusif dan aman, kita dukung penuh pembangunan yang ada di Kabupaten Kaur. Sebagai pelayan publik mari kita terus berbenah, walaupun kita telah berbuat baik dan kurang dihargai namun jangan berhenti Berbuat Baik.", ungkapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Hj. Yulis Suti, Sekda Kaur, Dandim 0408 BS/Kaur, Kepala Instansi Vertikal, Kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur. [puji**]

Bagikan :