Raih Juara Kamad MTS Qaryatul Jihad Berharap Tingkatkan Prestasi

Raih Juara Kamad MTS Qaryatul Jihad  Berharap Tingkatkan Prestasi

Bengkulu Tengah (Inmas) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu, digelar MTsN 2 HUT Cup ke-2 Tahun 2020. Yang pembukaannya telah dilaksanakan pada hari Senin 10 Februari 2020 lalu.

Dalam event MTsN 2 CUP ke-2 ini dilaksanakan berbagai macam perlombaan yaitu  Bola Volly tingkat MTs/SMP dan MI/SD se-Provinsi Bengkulu dengan jumlah peserta sebanyak 13 Tim, terdiri dari 8 tim dan 5 tim putri 5 Tim, lomba Sains IPA sebanyak 33 Peserta, Olimpiade Matematika 28 peserta, Lomba MTQ dengan peserta sebanyak 13 peserta, dan lomba ceramah 20 orang.

MTs Qaryatul Jihad Kabupaten Bengkulu Tengah ikut memeriahkan HUT MTsN 02 Kota Bengkulu dengan mengikuti perlombaan Volly Ball, dimana MTs Qaryatul Jihad meraih juara 3 pada ajang tersebut.

Kepala MTs Qoryatul Jihad Mulyati, M. Pd mengucapkan terima kasih atas prestasi yang di raih, terutama kepada pembimbing bapak Achmad Jainuri yang juga merupakan pembimbing ekstrakurikuler Bola Volly di MTs Qaryatul Jihad. Ungkapnya

Mulyati juga berharap kedepan prestasi ini dapat meningkat baik tingkat madrasah, kabupaten, provinsi bahkan nasional. Tutup Mulyati. (Wulan)

Bagikan :