Siap Hadapi Ujian Akhir Madrasah, MIN 5 Bengkulu Tengah Gelar TO

Siap Hadapi Ujian Akhir Madrasah, MIN 5 Bengkulu Tengah Gelar TO

Bengkulu Tengah (Inmas) - Untuk menyiapkan siswa kelas VI mengahadapi Ujian Sekolah maka hari ini MIN 5 Bengkulu Tengah mengadakan Try Out (TO) Perdana. Tes pemantapan ini berlangsung  selama 5 hari yakni hari Senin sampai hari Jumat.
Senin, (17 -2-2020)

Kegiatan TO ini dilaksanakan pada pukul 08.00 s/d pukul 12.00. Dalam satu hari ada dua mata pelajaran yang akan diujikan, yaitu pelajaran Umum  (MTK, BI,IPA,IPS,
dan PkN) dan mata pelajaran Agama ( B. Arab.SKI, Fiqi , Aqidah Akhlak, dan Al Quran Hadist.

Wali kelas VI  Emi Gustiani.S.Pd menjelaskan melalui Try Out ini  siswa dapat menghadapi Ujian Sekolah yang akan dilaksanakan bulan April mendatang.

"Saya berharap 24 siswa yang ikut TO ini mampu menjawab semua soal yang ada karena, sebelum memasuki ujian sudah dilakukan persiapan yang maksimal yakni dengan memberikan pelajaran tambahan atau les" Ujar Emi

"Try Out ini juga sangat berguna bagi siswa guna untuk melatih menjawab soal ujian secara cermat, teliti dan jujur. Tujuannya adalah untuk mengukur capaian kompentensi masing-masing  mata pelajaran yang telah di berikan kepada siswa. " Kata Lestari Sri Rejeki.S.Pd.S.Sos.I selaku Kepala MIN 5 Bengkulu Tengah (Emi)

Bagikan :