Pengawas Madrasah Pembina Upacara di MIN 5 Benteng

Pengawas Madrasah Pembina Upacara di MIN 5 Benteng

Bengkulu Tengah (Inmas) - Dalam rangka memantau Kegiatan Belajar Mengajar di bawah Naungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Pengawas Madrasah menjadi Pembina Upacara di MIN 5 yang biasa dilakukan setiap Senin ini. (Senin 10-2-2020)

Hal ini merupakan wujud Inspeksi Mendakak ( Sidak) secara langsung tentang kedisiplinan semua Tenaga Pendidik dan Kependidikan yang ada di Madrasah ini terutama bagi ASNnya.

Selaku Pembina Upacara Abdul Hakim.M.TPd mengatakan untuk meningkatkan proses KBM kita semua Stakeholder yang ada di Madrasah ini harus saling bahu membahu untuk menjadikan Madrasah Hebat dan Bermartabat.

"Anak- anak harus semangat dan rajin belajar agar kalian menjadi generasi yang pintar, terutama kepada siswa kelas Enam karena tidak lama lagi Akan  ujian kelulusan jadi manfaatkan waktumu sebaik mungkin. "

Kepala MIN 5 Bengkulu Tengah mengucapkan terima kasih kepada  Bapak Abdul Hakim.M.TPd yang telah menyempatkan waktu menjadi Pembina pada upacara kali ini, semoga amanat yang di berikan menjadi motivasi bagi seluruh warga MIN 5 Benteng menjadi lebih baik sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Madrasah ini semakin meningkat" ujar Lestari Sri Rejeki.S.Pd.S.Sos.I (Emi)
 

Bagikan :