Osis MAN 1 Kepahiang Diskusikan Agenda Perpisahan

Osis MAN 1 Kepahiang Diskusikan Agenda Perpisahan

Kepahiang (Inmas)- Waktu belajar siswa kelas XII di MAN 1 Kepahiang tinggal menghitung hari lagi. Siswa kelas XII telah dihadapkan dengan simulasi dan ujian praktek serta agenda les persiapan UNBK dan UAMBN-BK.

    UNBK akan digelar dalam tiga mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia; Matematika; Bahasa Inggris; dan Marta Pelajaran Pilihan serta UAMBN-BK dengan mata pelajaran Qur’an Hadist; Fiqih; dan Sejarah Kebudayaan Islam.

    Di sela kesibukan siswa kelas XII, anggota OSIS yang tergabung dalam kepanitiaan perpisahan menggelar rapat bersama siswa kelas XII terkait acara yang akan diselenggarakan. Rapat kepanitiaan ini didampingi oleh Bapak Ruzi, S.Pd selaku Pembina OSIS dan Bapak Rali Edi Susanto, S.Pd selaku wakil kepala bidang Kesiswaan serta Jovi, salah satu mahasiswa PPL IAIN Curup. Rapat diselenggarakan di mushollah MAN 1 Kepahiang di waktu istirahat makan siang menjelang shalat jumat/dzuhur berjamaah.

    Dari hasil rapat, disepakati tugas masing-masing koordinator kegiatan, rangkaian acara perpisahan/pelepasan yang akan dilaksanakan dan yang paling utama adalah waktu pelaksanaan disepakati dalam minggu kedua di bulan April setelah siswa kelas XII menyelesaikan seluruh rangkaian akhir Pendidikan di MAN 1 Kepahiang. Liza Sudarti, S.Pd.Si

Bagikan :