Kepala MAN 1 Kepahiang Pantau Sosialisasi PPDB

Kepala MAN 1 Kepahiang Pantau Sosialisasi PPDB

Kepahiang (Inmas)- Kepala MAN 1 Kepahiang, Bapak Usep Saepudin, S.Ag., M.Pd hari Rabu (12/02/2020) gelar rapat terbatas di ruang Kepala MAN 1 Kepahiang. Rapat yang diikuti guru yang ditunjuk menjadi panitia promosi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Promosi MAN 1 Kepahiang dalam bentuk agenda sosialisasi ke sekolah menengah sekitar dijadwalkan dalam bulan Pebruari ini mengutus beberapa guru dan siswa berbakat.

    Memasuki minggu kedua di bulan Pebruari ini sosialisasi telah dilaksanakan sebanyak dua kali. Bapak Usep Saepudin, S.Ag., M.Pd meminta laporan dari dua tim yang telah menyelesaikan tugas di lapangan. Tim pertama yang dikomandoi Ibu Bertha Ayulia menyampaikan sosialisasi berjalan lancar berkat dukungan pihak sekolah dalam pemutaran video sekolah yang menarik perhatian siswa.

    Sementara itu, laporan dari tim kedua yang mendapat kendala waktu yang singkat serta kurangnya dukungan perangkat elektronik sehingga kurang efektif. Bapak Usep Saepudin, S.Ag., M.Pd menghimbau para guru menyiapkan materi yang dapat disajikan secara verbal ataupun visual dengan mengenalkan program unggulan MAN 1 Kepahiang serta memberi semangat kepada tim yang akan menggelar sosialisasi selanjutnya. Liza Sudarti, S.Pd.Si


Bagikan :