Ajamalus : Pengelolaan BOP KUA, Harus Efektif Dan Efisien

Ajamalus : Pengelolaan BOP KUA, Harus Efektif Dan Efisien

Mukomuko (Inmas) – Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menggelar kegiatan pembinaan dan evaluasi biaya operasional KUA di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. Minggu. (16/02/2020). Kegiatan secara resmi dibuka oleh Kakan Kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH. Dalam kesempatan itu, Ajamalus mengharapkan  kepada seluruh Kepala KUA untuk selalu mendukung dan mengawal  program yang dilaksanakan oleh Kantor Kemenag Mukomuko terutama pembinaan terhadap Apartur Sipil Negara diwilayah kerjanya masing-masing.

‘’Kegiatan evaluasi seksi bimas islam ini,  diharapkan dapat terwujud pengelolaan anggaran operasional KUA yang tepat sasaran,prosedur,waktu, jumlah sesuai dengan penggunan dan kebutuhan KUA. Selain itu, evaluasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan BOP KUA Kecamatan yang efektif dan efisien,” tandas Ajamalus.

Selain epala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH, kegiatan ini dihadiri Kasi Bimas Islam H. Peri Irawan, S. HI, Kepala KUA Se Kabupaten Mukomuko dan Bendahara serta seluruh pelaksana Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Mukomuko. (Elan)

Bagikan :