3 Siswa MAN 1 Mukomuko, Rebut Juara 1 Debat Competition

3 Siswa MAN 1 Mukomuko, Rebut Juara 1 Debat Competition

Tim Debat MAN 1 Mukomuko, Rebut Juara 1

Mukomuko (Inmas) . Mengikuti debat konstitusi tingkat SLTA Se-Kabupaten Mukomuko, 3 Siswa MAN 1 Mukomuko berhasil merebut juara I (satu) dalam Acara Debat Competition Se- Kabupaten Mukomuko. Mereka adalah Bayu Lailatul Hasanah XI IPA 2, Diego Tri Harianto X IPA, dan Muranda Ansori X IPS 1. Debat Competition yang bertema “Melatih Generasi Berkualitas”  diselenggarakan di Gedung STAI Miftahul Ulum Desa Sidodadi Kab. Mukomuko pada Sabtu, 15 Februari 2020.

Didampingi Wakil Bidang Kesiswaan Doni Irawan, S. Pd.I., Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah, M. Pd. menyampaikan selamat dan terima kasih kepada peserta, guru pembina dan kawan-kawan atas prestasi yang dipersembahkan kepada MAN 1 Mukomuko. ’’Selamat, semoga prestasi ini bisa dipertahankan,’’ kata Nursyamsiah.

Keyakinan dan sikap optimisme bahwa MAN 1 Mukomuko akan kembali membawa gelar sang juara dalam debat konstitusi tersebut mengingat tim yang diutus adalah tim yang terlatih dan terdidik serta memiliki kemampuan yang mumpuni dibidang konstitusi.

‘’Prestasi bukanlah alasan untuk memiliki rasa puas diri. Prestasi harus dijadikan sebagai motivasi untuk lebih giat lagi mengasah bakat, pengetahuan dan karakter agar dapat menjadi yang lebih baik,’’ pungkas Nursyamsiah. *(J88)

 

 

Bagikan :