Siswa MTsN 1 BU Ikuti Sosialisasi Bahaya Kenakalan Remaja

Siswa MTsN 1 BU Ikuti Sosialisasi Bahaya Kenakalan Remaja

Bengkulu (Inmas) - Sebanyak 40 Siswa MTSN 1 Bengkulu Utara mengikuti sosialisasi tentang bahaya kenakalan remaja di aula MTSN 1 Bengkulu Utara, Kamis, 13 Februari 2020.

Sosialisasi ini menghadirkan Narasumber dari BinMas polres Bengkulu Utara yakni Aipda Sholikin dan didampingi Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd.

Dalam Sambutanya Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Polres Bengkulu Utara yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan arahan dan pemahaman kepada siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara.

Jemi berharap siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara yang mengikuti sosialisasi ini agar mengikutinya dengan serius dan tertib serta bisa mengambil pelajaran dari sosialisasi ini.

Acara ini digelar sebagai pendampingan siswa dalam menghadapi kerasnya kehidupan nanti yang akan dihadapi sepanjang hidup mereka, harapannya siswa dapat menyerap ilmu yang disampaikan oleh Aipda Solikin agar hidup mereka lebih tertata baik ke depannya

Sementara itu, Aipda Solikin, dalam kesempatan tersebut memberikan pemaparan mengerai bentuk-bentuk kenakalan remaja, bahaya serta hukumnya sesuai dengan undang-undang yang berlaku di Indonesia. (es)

Bagikan :