Ajamalus : ‘’Jadikan Upacara Bulanan, Sebagai Wujud Syukur’’

Ajamalus : ‘’Jadikan Upacara Bulanan, Sebagai Wujud Syukur’’

Mukomuko (Inmas),- Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menggelar upacara Bendera bulanan, Senin, (17/2/2020). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kakan Kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH. Dalam kesempatan itu, Ajamalus meminta agar upacara bulanan ini sebagai wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang menghantarkan rakyat Indonesia kepada kemerdekaan yang seperti kita rasakan saat ini.

“Untuk mewujudkan semua itu mulai sekarang. Mari kita rutinkan Upacara bendera ini setiap bulannya tepatnya tanggal 17, saya harap seluruh satker baik KUA dan Madrasah dapat hadir dengan membawa 2 orang pegawainya,’’ kata Ajamalus.

Ajamalus juga meminta kepada jajaran Kemenag Kabupaten Mukomuko agar terus meningkatkan memupuk rasa nasionalisme kepada seluruh pegawai di lingkungan kementerian Agama Kabupaten Mukomuko.  Apalagi ini merupakan upacara perdana yang dilakukan kemenag Mukomuko.

Selain Kakan Kemenag, hadir dalam upacara tersebut para Kasi dilingkungan Kemenag Mukomuko, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Penyuluh Agama Islam, dan seluruh pegawai dilingkungan kemenag Mukomuko.(***).

Bagikan :