Monev Kasi Penmad Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu di MTs N 2 Benteng

Monev Kasi Penmad Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu di MTs N 2 Benteng

Bengkulu Tengah (Inmas) – Rabu (12/02), MTs N 2 Benteng Kedatangan Tim monev dari Kanwil Kemenag Prov.Bengkulu yaitu Bapak Dr.H.Junni Muslimin, MA Gusman,M.TPd, Mayadi,S.Pd, dan Candra, M.Pd. kedatangan beliau ke MTs N 2 Bengkulu Tengah adalah untuk memantau KBM dan persiapan Madrasah untuk Simulasi UNBK Pertama yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 13 Februari.

Dalam kesempatan ini, pihak Kanwil Kemenag Provinsi juga memantau perkembangan Emis Madrasah, yang mana nantinya akan ada aplikasi baru yang akan digunakan oleh operator. Data siswa juga harus diperhatikan untuk dimasukan ke Aplikkasi Online. Pihak madrasah juga harus mempersiapkan anak-anak untuk ujian akhir dengan baik.

Kamad Nungsih Fahruddin Menyampaikan kami akan menerima dengan baik saran-saran yang sudah disampaikan oleh bapak Dr.H.Junni Muslimin, MA selaku Kepala Bidang Pendidikan Madrasah yang sudah berkenan untuk hadir di Madrasah. Ungkap Ningsih

“Kami pihak madarsah pasti akan berusahan menjalankan dengan baik semua saran yang di berikan serta mempersiapkan anak-anak untuk mempersiapkan diri mengingat sebentar lagi akan ada  ujian akhir."

Ningsih Fahruddin menghmbau agar seluruh guru bisa bekerja sama dengan baik dan memperiapkan anak-anak untuk bisa belajar dengan baik sehingga nanti anak-anak bisa lulus dengan hasil yang memuaskan. (winda)

Bagikan :