Dewan Guru MIN 2 Benteng Gelar Acara Perpisahan

Dewan Guru MIN 2 Benteng Gelar Acara Perpisahan

Bengkulu Tengah (Inmas) - Dengan adanya pergantian Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah pada awal semester ini,  dewan guru beserta keluarga besar MIN 2 Benteng menggelar acara perpisahan dengan Kamad yang lama Bapak Budi Irawan, S. Pd. I. Pada hari Kamis (16/2) bertempat di kantor guru MIN 2 Benteng.

Kepala MIN 2 Bengkulu Tengah H.  Rahman Umar,  S. Ag. M. Pd. I dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Budi Irawan,  S. Pd. I yang sudah berkarya dalam memimpin MIN 2 Benteng Selama ini,  semoga apa yang sudah diperbuat akan menjadi amal ibadah dan diberi ganjaran oleh Allah SWT. Hadir juga dalam acara ini Ketua Komite MIN 2  Bengkulu Tengah Bapak Zainal, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Budi yang sudah bekerjasama dengan komite dalam membangun MIN 2 Bengkulu Tengah selama ini,  dan juga ucapan mohon maaf jika ada kesalahan dalam pergaulan selama ini.

Untuk sambutan mewakili dewan guru disampaikan oleh Ibu Rabi'a Diana, S. Pd. meyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Budi Irawan atas bimbingan kepada seluruh dewan guru dalam hal berkaitan dengan tugas guru,  juga dalam kedisiplinan. "Mewakili dewan kami manyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingannya selama ini dan kami juga mohon maaf jika ada kesalahan yang kami perbuat selama ini,  dan kami doakan semoga Pak Budi sukses ditempat yang baru". Ungkap Diana.

Dilanjutkan penyampaian kesan dan pesan disampaikan oleh Pak Budi Irawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada dewan guru dan staf yang selama ini sudah mendukung program Kepala Madrasah dan juga  mohon maaf atas segala kekurangannya.  Dan mohon doanya semoga saya bisa sukses di tempat tugas yang baru. Imbuh Budi.

Terakhir acara dilanjutkan pemberian kenang kenangan dari dewan guru diberikan kepada Pak Budi, kemudian setelah itu acara lanjut makan siang bersama seluruh dewan guru dan semua yang hadir. (Rhm)

Bagikan :