MTsN 01 Kepahiang Gladi Bersih UAMBN-BK

MTsN 01 Kepahiang Gladi Bersih UAMBN-BK

Kepahiang (Inmas)- Dalam rangka menjalankan dan mempersiapkan diri untuk menghadapi UAMBN-BK yang akan dilaksanakan pada bulan maret nanti hari ini MTsN 01 Kepahiang melaksanakan simulasi gladi bersih UAMBN-BK yang dilaksanakan di Laboratorium komputer Madrasah.

    Kegiatan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB ini dilaksanakan dengan beberapa sesi, yang mana pada setiap sesinya diikuti sebanyak 45 orang siswa, adapun untuk mata pelajaran yang diujikan untuk hari ini adalah Sejarah Kebudayaan Islam yang kemudian akan dilanjutkan dengan Al-Quran Hadist serta Fikih pada keesokan harinya.

    Pelaksanaan simulasi gladi bersih UAMBN-BK ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni pada hari kamis dan jumat sesuai dengan instruksi dan petunjuk teknis pelaksanaan simulasi gladi bersih dari Kementerian Agama.

    Rozi Haryadi selaku teknisi menyampaikan bahwa sekolah telah mempersiapkan segala perlengkapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk simulasi ini dengan semaksimal mungkin seperti persiapan jaringan, unit komputer maupun laptop, walaupun masih didapatinya berbagai kendala dalam pelaksanaan seperti adanya beberapa laptop yang tidak bisa konek ke jaringan LAN dan lainnya.

    Hal senada disampaikan pula oleh Yusrijal, S.Pd, M.Pd selaku kepala madrasah beliau menyampaikan bahwa MTsN 01 Kepahiang sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan dan mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan baik untuk gladi UAMBN-BK maupun untuk pelaksanaan ujian UAMBN-BK nantinya, walaupun masih didapatinya berbagai kendala di lapangan namun akan terus di perbaiki dan dicarikan solusi terbaiknya.

    Semoga dengan diadakannya simulasi UAMBN-BK ini dapat menjadikan siswa-siswi MTsN 01 Kepahiang menjadi lebih siap dalam melaksanakan ujian UAMBN-BK nantinya serta dapat mendapatkan hasil yang maksimal pula. Toher Aziz, S.E

Bagikan :