Ka. Kemenag MM Siap Jalin Sinergitas, Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilkada Mukomuko

Ka. Kemenag MM Siap Jalin Sinergitas, Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilkada Mukomuko

Mukomuko  (Informasi dan Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH siap menjalin sinergitas mendukung program Kepolisian Resort Mukomuko dan jajarannya untuk menciptakan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Kabupaten Mukomuko menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko yang akan dilaksanakan secara serentak pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Ajamalus pada acara temu wicara dengan jajaran Polres Mukomuko dengan tajuk “Pilkada Sukses, Mukomuko Maju”. (Selasa, 11/02/2020). Temu Wicara ini dilaksankan di aula Polres Mukomuko yang dihadiri oleh pejabat dilingkungan Polres Mukomuko, para Kapolsek, Dinas Instansi terkait dengan pelaksanaan Pilkada seperti Ketua KPU, Ketua Panwaslu dan tokoh masyarakat.

 ‘’Saya menyambut baik atas prakarsa Polres Mukomuko untuk bersinergi dalam memberikan penyuluhan dan menciptakan kesejukan, kedamaian dan keharmonisan masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko tahun 2020 ini, kami akan berdayakan para kepala KUA Kecamatan, para penyuluh agama Islam yang tergabung di dalam penyuluh Kambtibmas bersama jajaran Polres dan Polsek,’’ demikian H. Ajamalus. (Elan)

Bagikan :