Ka. Kemenag MM Terima Kunjungan Tim Monev Bidang Penaiszawa

Ka. Kemenag MM Terima Kunjungan Tim Monev Bidang Penaiszawa

Mukomuko  (Informasi dan Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  didampingi Kepala Seksi Bimas Islam H. Feri irawan, SH.I menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Bidang Penrangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu  diruang kerjanya. (Senin,04/02/2020).

 Tim Monev yang dipimpin oleh Koordinator Penyuluh Agama Islam Provinsi Bengkulu  Drs. H. Painamat Sholihin, MH.I. Kunjungan Tim Monev  yang dipimpin oleh Koordinator Penyuluh Agama Islam Provinsi Bengkulu  Drs. H. Painamat Sholihin, MH.I  didampingi oleh Kepala Seksi Penyuluhan Agama Islam Dr. H. Intiham, S.Ag, MH ini bertujuan untuk mendata jumlah penyuluh agama Islam yang ada di Kabupaten Mukomuko serta mengevaluasi capaian program kerja penyuluh agama Islam dan mengevaluasi laporan kegiatan yang disampaikan kepada Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko setiap bulannya.

Koordinator Penyuluh Agama Islam Provinsi Bengkulu  Drs. H. Painamat Sholihin, MH.I  mengatakan bahwa sudah saatnya para Penyuluh Agama Islam meningkatkan perannya dalam memberikan pembinaan keagamaan kepada masyarakat secara professional. ‘’Dengan mengutamakan penyampaian dakwah yang menyejukkan hati, menjaga ukhwah dan saling toleransi dalam mengahadapi perbedaan pendapat diakalangan umat,’’ tegasnya.  

Sementara itu  Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  didampingi Kepala Seksi Bimas Islam H. Feri Irawan, SH.I mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjunga  Tim Monev peenyuluh agama dari Bidang Penaiszawa kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu semoga kunjungan ini akan membawa kemajuan dan peningkatan kualitas penyuluh agama Islam di Kabupaten Mukomuko. ‘’Terutama dalam peningkatan kinerja Penyuluh Agama Islam sebagai garda terdepan dalam pembinaan umat Islam ditengah masyarakat,’’ demikian Ajamalus.(Elan)

Bagikan :