Kepala KUA Sungai Serut Pimpin Doa Dalam Pembukaan Musrenbag

Kepala KUA Sungai Serut Pimpin Doa Dalam Pembukaan Musrenbag

Kota Bengkulu (Inmas)- Bertempat di Aula Kantor Camat Sungai Serut Kota Bengkulu, Kamis (13 Februari 2020) Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA) Kecamatan Sungai Serut, Khoiril Amri Tanjung,S.Ag.M.Pd, telah menghadiri undangan Camat Kecamatan Sungai Serut, Purwanto Budi Utomo,S,Sos. Untuk mengikuti acara Musrenbang tingkat kecamatan.

Musrenbang ini dilaksanakan dengan mengusung tema " Kita wujudkan,  pembangunan skala prioritas, berkelanjutan menuju Kota Bengkulu yang bersih indah, sejuk, aman menuju masyarakat yang bahagia dan relijius".

Pada kesempatan ini Kepala KUA Kecamatan Sungai Serut, Khoiril Amri Tanjung, S.Ag.M.Pd juga didaulat untuk memimpin acara do'a dalam pembukaan acara musrenbang tingkat Kecamatan Sungai Serut ini.

Dimana, saat membacakan doa, Khoiril Amri Tanjung, S. Ag. M. Pd mengkolaborasi  topik musrenbang dengan visi Kementerian Agama (Kemenag) yaitu terjadinya masyarakat taat beragama cerdas dan sejahtera, serta harapan dan doa kepada Allah Yang Maha Kuasa. Agar tercapai harapan yang bersinergi antara pemerintah daerah dalam hal ini yaitu camat dengan KUA ditingkat kecamatan. Yang pada intinya mengharapkan tujuan kita menuju Kota Bengkulu Bahagia dan Relijius. (Tanjung/Popi)

Bagikan :