MTsN 2 Kota Bengkulu Gelar Simulasi UAMBK

MTsN 2 Kota Bengkulu Gelar Simulasi UAMBK

Kota Bengkulu (Inmas)- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu menggelar Simulasi Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer (UAMBK), Kamis (13 Februari 2020).UAMBK ini dilaksanakan bagi siswa siswi Kelas IX MTsN 2 Kota Bengkulu yang berjumlah 228 orang, terdiri dari 95 orang siswa laki laki dan 133 orang siswi perempuan. 228 orang siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu ini mengikuti kegiatan simulasi gladi bersih UAMBK dengan Mata Pelajaran  Al Qur’an Hadist.

Disampaikan oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu melalui Waka Kesiswaan Rahin, S. Ag. bahwa simulasi ini bertujuan membantu siswa siswi untuk menghadapi Ujian Nasional (UN) yang akan datang agar mereka mendapatkan gambaran sebenarnya situasi dan kondisi pada saat UAMBK, dan alhamdulilah kegiatan simulasi yang dilaksanakan selama satu hari ini berjalan Lancar.

Adapun Ketua Panitia Simulasi UAMBK  ini, yaitu Zalia yang juga sekaligus merupakan  Pembina Osis, dibantu dengan guru yang lainnya dan Teknisi yaitu  Syahroni dan Fakhrudiin Nur, serta operator Bayu Nada dan Nur Arif Wijaya. (Weliya/Popi)

Bagikan :