Ajamalus : Laksanakan Lima Prioritas Kemenag

Ajamalus : Laksanakan Lima Prioritas Kemenag

Mukomuko  (Informasi dan Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menginstruksikan kepada semua pejabat dan Aparatur Sipil (ASN) di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko untuk melaksanakan lima prioritas Menteri Agama  Republik Indonesia sebagai bentuk salah satu moderisasi dibidang agama di Negara Republik Indonesia.

‘’Karena ini sebagai bentuk salah satu moderisasi dibidang agama di Negara Republik Indonesia dalam melaksanakan tugas sesuai dengan profesinya masing-masing,’’ tegas H. Ajamalus ketika memberikan pengarahan  sekaligus pembinaan  di MAN 2 Mukomuko belum lama ini.

Kelima prioritas kemenag Itu adalah Pertama, penguatan cara pandang, sikap dan praktik beragama dalam perspektif jalan tengah. Kedua, penguatan harmoni dan kerukunan umat beragama. Ketiga, penguatan relasi agama dan budaya. Keempat, peningkatan kualitas pelayanan kehidupan bergama. Dan kelima, pengembangan ekonomi dan sumberdaya keagamaan. ‘’Lima perioritas Menag itu dijadikan landasan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Tusinya masing-masing,’’ demikian Ajamalus. (Tisna)

 

Bagikan :