Dukung WBM dan WBBM Rutan Manna,Kemenag Bengkulu Selatan Tandatangani MOU

Dukung WBM dan WBBM Rutan Manna,Kemenag Bengkulu Selatan Tandatangani MOU

Bengkulu Selatan (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim,M.HI menandatangi Memorandum Of Undersanding (MOU), sebagai bentuk kesiapan dan dukungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan terhadap pembentukan Zona Integritas Depkumham menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) Tahun 2020 khususnya di wilayah kerja Rutan Manna. Penandatanganan ini dilakukan di Rutan Manna yang dihadiri antara lain oleh Ka.kanwil Depkumham Provinsi Bengkulu Abdul Hany, Bupati Bengkulu Selatan gusnan Mulyadi, dan para pejabat jajaran Rutan Manna.

Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim,M.HI menyatakan kesiapan dan dukungannya atas terbentuknya zona Integritas WBK dan WBBM di wilayah Kerja Rutan Manna, menurutnya ini merupakan langkah awal yang sangat positif guna mereformasi birokrasi yang lebih terpercaya dan professional dalam melayani masyarakat.

Selain penandatanganan MOU, Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan juga telah bersepakat untuk melakukan pembinaan rohani terhadap napi Rutan Manna yang akan dilaksankan melalui pertemuan rutuin mingguan melalui penyampaian tausiah sebagai pembinaan rohani yang akan disampaikan oleh penyuluh agama atau ustad yang telah ditunjuk oleh oleh Kemenag Bengkulu Selatan. “ Kami siap mendukung pencanangan Zona Integritas di wilayah rutan Manna, terutama keikutsertaan kami melalui pembinaan warga rutan yang akan dilakukan setiap minggu, sehingga akan ada perubahan mental dan kejiwaan warga binaan kearah yang lebih baik lagi” terang Arsan. (dee/AS)

Bagikan :