Kakan Kemenag Hadiri Pisah Sambut Kapolres Kaur

Kakan Kemenag Hadiri Pisah Sambut Kapolres Kaur

 

Kaur (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH menghadiri acara pisah sambut Kapolres Kaur dari AKBP Arief Hidayat, SIK kepada penggantinya AKBP Puji Prayitno, SIK, MH bertempat di Aula Mapolres Kaur, Rabu, (12/02/2020).

Selain Kakan Kemenag, turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Kejari Kaur, Kepala OPD dilingkungan Pemda Kaur, pengurus FKUB, TNI, Pejabat Utama Polres Kaur, Para Perwira, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres Kaur dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara pisah sambut tersebut Wakapolres Kaur Kompol Hanny Junianto mewakili jajaran Polres Kaur menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKBP Arief Hidayat atas pengabdiannya di Polres Kaur selama kurang lebih 1 tahun 2 bulan, dan sekarang pindah tugas di Mabes Polri.

“Terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Pak Arief dan selamat datang kepada Bapak Puji semoga dapat membawa Polres Kaur lebih baik lagi” ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Kapolres Kaur yang baru AKBP Puji Prayitno, S.IK,. M.H., yang memuji pelaksanaan tugas selama diemban AKBP Arief Hidayat, S.IK. dan menyatakan akan melanjutkan program yang telah diagendakan.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Puji Prayitno, S.IK,. M.H, juga meminta seluruh Anggota untuk dapat membantu pelaksanaan tugas yang baik sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polres Kaur. [puji**]

Bagikan :