MTsN 01 Kepahiang Laksanakan Seleksi Perwakilan Peserta Lomba

MTsN 01 Kepahiang Laksanakan Seleksi Perwakilan Peserta Lomba

Kepahiang (Inmas)- MTsN 01 Kepahiang terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas madrasah tidak hanya dari segi sarana prasarana namun juga dari segi akademis maupun ekstrakulikuler yang ada dilingkungan Madrsah.

    Salah satu langkah nyata yang dilakukan oleh MTsN 01 Kepahiang adalah dengan mempersiapkan siswa-siswi dalam mengikuti perlombaan yang akan dilaksanakan di SMAN 6 Kepahiang dalam rangka hari ulang tahun sekolah, ada beberapa perlombaan yang diadakan oleh SMAN 6 Kepahiang tersebut diantaranya futsal, volley ball, dan lomba solo song baik tingkat SMA/K Sederajat maupun SMP/MTs sederajat.

    Dalam mempersiapkan untuk mengikuti perlombaan tersebut MTsN 01 Kepahiang sangat serius dalam mempersiapkan siswa-siswinya yang akan mengikuti lomba yaitu dengan melakukan seleksi siswa-siswi yang akan mengikuti perlombaan tersebut.

    Salah satunya seleksi siswa-siswi madrasah yang akan mengikuti lomba solo song nantinya yang mana kegiatan ini dilakukan oleh Torian Putra, S.Pd.i serta Isra Mardhiyanti, M.Pd selaku pelatih dan pembimbing nantinya.

    Torian Putra, S.Pd.I mengatakan bahwa untuk dapat mencapai hasil yang baik maka harus dimulai dari proses seleksi kemudian pembimbingan dan pendampingan peserta nantinya, beliau mengatakan ingin mendapatkan hasil yang maksimal dalam perlombaan tersebut maka dari itu sangat serius dan fokus dalam melakukan seleksi terhadap siswa-siswi yang memiliki kemampuan dan bakat pada bidang solo song tersebut.

    Hal senada disampaikan oleh Ali Hanafia, S.Pd selaku Waka Kesiswaan sangat mendukung dan memfasilitasi apabila akan mengikuti dan menampilkan kemampuan siswa-siswi dalam perlombaan di luar sekolah agar mendapatkan pengalaman serta hasil yang maksimal baik untuk wali murid maupun sekolah.Toher Aziz, S.E

Bagikan :