Siapkan Generasi Tangguh, Siswa MIN 2 Benteng Adakan Latihan Karate

Siapkan Generasi Tangguh, Siswa MIN 2 Benteng Adakan Latihan Karate

Bengkulu Tengah (Inmas) - Dalam rangka mempersiapkan generasi yang kuat dan tangguh, Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah adakan program ekstra kurikuler Karate.

Kepala MIN 2 Bengkulu Tengah H. Rahman Umar,  S. Ag. M. Pd. I menjelaskan sebanyak 30 siswa ikut program latihan karate yang merupakan kegiatan eskul sekolah satu kali dalam seminggu. Untuk pelatih kita minta dari pelatih karate tingkat provinsi Bengkulu yakni Sona Anugerah Esa yang juga wasit karate tingkat provinsi Bengkulu. Untuk Latihan perdana diadakan pada hari ini jumat sore (7/2/2020) bertempat dihalaman MIN 2 Bengkulu Tengah.

Dikatakan Pelatih Sona Anugerah Esa karate merupakan salah satu olah raga beladiri yang diajarkan kepada siswa untuk membentengi diri siswa dalam mengahadapi berbagai macam tantangan. Sehingga manakala sudah besar nanti berguna bagi siswa itu sendiri.

“Berbagai macam teori yang kami ajarkan dalam latihan ini, dan itu harus dikuasai dan praktekkan dalam setiap kali latihan,” ungkap Sona. (Rhm)

Bagikan :