MTs. BM Curup, Kembali Gaungkan ‘’Ayo sekolah Ke Madrasah’’

MTs. BM Curup, Kembali Gaungkan  ‘’Ayo sekolah Ke Madrasah’’

CURUP (INMAS) – MTs. Baitul Makmur Curup (BMC) terus menggelorakan dan menggaungkan program ‘’Ayo Sekolah ke Madrasah’’ dengan  terus melakukan koordinasi dan sosialisasi ke ke Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri maupun swasta yang ada di kawasan seputaran Rejang Lebong (RL), untuk menjadi santri pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran (TA) 2020/2021.

Hari pertama (10/02/2020) lusa kemarin, Tim Sosialisari (Timsos) menggelorakan ke wilayah Kecamatan Curup Utara dan sebagian wilayah kota, dan hari ini (Selasa, 11-2-2020,red), Timsos akan begerak diwilayah Curup Kota. Timsos yang di pimpin oleh Ust. Haryadi Sujarwo, S.Pd ini bergotakan dua orang yaitu Ust. Tarmizi, S.Pd.I dan Umi Fevi Okta, M.Pd.

“Sosialisasi ini diharapkan nantinya menjadi moment Shilaturrahim dan komunikasi kepada SD dan MI yang ada di RL, semoga kumandang Ayo Sekolah ke Madrasah menggaung di antero Rejang Lebong,” ungkap Haryadi yang dikenal manis dan ramah jelang keberangkatannya bersama tim menuju SD dan MI yang akan dikunjungi.

Senada dengan Haryadi, Ka. MTs. BMC efzuarni, S.Ag. M.Pd juga menitipkan salam kepada tim untuk keluarga besar SD dan MI yang akan di datangi. “Mohon disampaikan salam maaf dan shilaturrahim saya kepada seluruh keluarga besar SD dan MI yang akan dikunjungi hari ini, saya belum bisa datang langsung menemui mereka satu persatu. Tapi yakinlah dengan kerjasama yang akan kita lakukan ini menjadi jembatan komunikasi kita dan mereka,” demikian harap Efzuarni.(Red Ttg)

 

 

 

 

 

Bagikan :