MTs. Baitul Makmur Curup Resmi Buka Pendaftaran PPDB

MTs. Baitul Makmur Curup Resmi Buka Pendaftaran PPDB

CURUP (INMAS) –  MTs Baitul Makmur Curup resmi membuka pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) (TA) 2020/2021.  Pada TA ini BMC hanya menyediakan 176 seat kuota calon santri baru, estimasi ini berdasarkan pada jumlah santri kelas IX (Sembilan) yang akan mengikuti Ujian Nasional tahun ini.

Kepala MTs BM Curup Efzuarni mengatakan, berdasarkan hasil musyawarah mufakat antara Yayasan, Komite Madrasah, dan Madrasah telah membentuk Team Work untuk pelaksanaan Penerimaan Santri PPDB, dengan menunjuk Ust. Tarmizi, S.Pd.I sebagai ketua pelaksana PPDB.

‘’Bahkan pada hari ini di akan turun tiga team yang masing masing terdiri dari tiga orang untuk turun bersosialisasi ke Sekolah Dasar (SD) / Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang ada di Rejang Lebong (RL). Hal ini dianggap perlu karena dianggap masif dan tepat sasaran  dalam ranka bersosialisasi di tempat calon santri belajar dan bertemu langsung dengan guru mereka yang menjadi target sosialisasi PPDB,’’ kata Efzuarni.

Sementara itu, Ust. Tarmizi, S.Pd.I sebagai ketua pelaksana PPDB mengatakan,  Focus sosialisasi PPDB adalah mengenai waktu pendaftaran yang sudah bisa dimulai  sejak hari ini hingga awal april, persyaratan serta mengenai beasiswa prestasi ayng diluncurkan oleh Efzuarni, S.Ag. M.Pd kepala MBC. “Kita akan berikan beasiswa prestasi bagi seluruh calon santri berprestasi baik di olah raga, seni , tilawah terlebih tahfidz yang akan menjadi perhatian dan apresiasi bagi calon santri BMC,” katanya, sembari menambahkan bahwa untuk informasi PPDB BMC bisa dikases melalui akun FB MTs. Baitul Makmur Curup  atau klik disini untuk formulir pendaftaran atau Tarmizi (0858-4134-6256).(Red).

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan :