Kepala KUA Singaran Pati Launching GPY

Kepala KUA Singaran  Pati Launching GPY

Kota Bengkulu (nmas) -Demi mewujudkan Kota Bengkulu yang Religius, Bahagia dan Sejahtera, banyak sekali program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bengkulu. salah satunya adalah Gerakan Peduli Yatim (GPY). Yakni, sebuah program sosial dari Pemerintah Kota Bengkulu.

Alhamdulillah GPY untuk wilayah Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu telah di launcing pada hari Jumat lalu tanggal 31 Januari 2020  lalu pada pukul 14.00 WIB. Kegiatan launching GPY ini dilaksanakan oleh Camat Singaran Pati, Drs. Syaiful dan didampingi oleh Kepala KUA Ahmad Muzami, S.Ag MH. Pada acara tersebut diumumkan dan diperkenalkan anak anak yatim, yatim piatu atau piatu saja, dan siapa siapa saja orang tua asuh mereka.

Dijelaskan oleh Kepala KUA Kecamatan Singaran Pati, Ahmad Muzami, S.Ag MH bahwa semua pejabat di kecamatan masing masing memiliki anak asuh, mulai dari Camat, Sekcam, Kasi, Lurah dan lain lain. Total anak asuh yang diumumkan pada acara launching GPY ini berjumlah 44 orang. Yang tempat tinggalnya tersebar di seluruh wilayah Kota Bengkulu. Masing masing anak akan mendapat santunan Rp. 100.000 per bulan dari orang tua asuh  mereka. (Muzami/Popi)

Bagikan :