MTsN 1 BU Akan Selenggaran Festival Madyasha

MTsN 1 BU Akan Selenggaran Festival Madyasha

Bengkulu (Inmas) - Untuk pertama kalinya,  MTSN 1 Bengkulu Utara akan menggelar festival Madrasah Tsanawiyah Satu (MADYAHSA) Tahun 2020.

Rencananya pelaksanaan Madyahsa akan di gelar selama  6 hari dimulai pada tanggal 24 Februari hingga 29 Februari 2020.

Ketua Panitia Pelaksana, Yudianto Agung, S.Pd, pada kamis, (6/2) mengutarakan bahwa dalam Festival Madyahsa ini akan digelar berbagai macam perlombaan untuk siswa-siswi Tingkat SD/MI dalam kecamatan Kota Arga Makmur.

Menurut Agung festival ini digelar untuk menaikkan brand emage pada saat penerimaan siswa baru untuk tahun pembelajaran 2020/2021 ini.

Agung juga menjelaskan bahwa sampai saat ini persiapan sudah hampir 90% selesai dan sekarang sudah mulai menerima pendaftaran peserta.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara,  Jemi Sundaya, M.Pd mengharapkan partisipasi seluruh komponen madrasah yang dipimpinnya untuk ikut andil dalam mensukseskan acara ini. Dengan harapan saat penerimaan PBDB nanti seluruh sekolah di kota ini sudah sangat familiar dan memilih MTSN 1 BU sebagai tujuan utama untuk mendapatkan pendidikan menengah pertama.

“Saya berharap bantuan dan kerjasama dari seluruh komponen yang ada di MTsN 1 Bengkulu Utara ini untuk dapat bersama-sama mensukseskan festival ini” Tutup Jemi. (es)

Bagikan :