“Pengawas Pembina MIN 1 Bengkulu Tengah Adakan Supervisi RPP”

“Pengawas Pembina  MIN 1 Bengkulu Tengah Adakan Supervisi RPP”

Bengkulu Tengah (Inmas) – Pengawas Pembina MIN 1 Bengkulu Tengah melakukan supervisi kepada guru-guru di MIN 1 Bengkulu tengah tepatnya mulai hari Selasa, (04/02/2020) hingga Kamis (06/02/2020). Untuk Hari ini, guru yang disupervisi adalah guru mata pelajaran Quran Hadist yaitu Ibu Riyani, M. Pd.I. dan Guru Kelas IV yaitu Bapak Rahmat Firmansyah, S.Pd.

Menurut Abd. Hakim, M. TPd. selaku pengawas pembina menuturkan bahwa setiap pengawas mempunyai kewajiban untuk melakukan 2 (dua) kali supervisi setiap semeste di MIN 1 Bengkulu Tengah.

Selain supervisi dari Pengawas Pembina, guru di MIN 1 Bengkulu Tengah juga disupervisi oleh kepala Madrasah dan dibantu Wakil Kepala Bidang Pendidikan madrasah. Supervisi internal ini dilakukan secara langsung dan secara tidak langsung dimana kegiatan supervisi direkam video dan nantinya akan dilakukan evaluasi internal dalam rapat pimpinan maupun rapat bersama dewan guru. Ungkap Emi

Lebih lanjut Emi menyampaikan agar mutu pembelajaran yang ada di MIN 1 Bengkulu Tengah tidak monoton. Kita akan lakukan pengembangan ke arah yang lebih baik untuk mewujudkan “Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah,” tutupnya (Yani)

Bagikan :