MTs N 2 Benteng Terima Pembinaan dari Kakankemenag Benteng

MTs N 2 Benteng Terima Pembinaan dari Kakankemenag Benteng

Bengkulu Tengah (Inmas) - Rabu/05/02/2020.MTs N 2 Benteng Kedatadangan Kepala Kemenag Benteng H. Sipuan, S.Ag.MM dan Kasi Pendis Muhammad Ali, S. Pd.I.,M. Pd.I. Kedatangan rombongan disambut baik oleh Kepala Madrasah MTs N 2 Benteng Ningsih Fahruddin, M.Pd serta guru dan staf di Madrasah.

Kedatangan Ka.Kemenag dan rombongan ke Madrasah adalah untuk melakukan pembinaan sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh guru dan staf yang ada di MTs N 2 Benteng.

Dalam pengarahannya, Ka.Kemenag Benteng H.Sipuan, S.Ag.M.Pd menjelas tentang 5 budaya kerja dan 5 proyek aksi yang harus kita pahami.

"Saya harapkan kepada seluruh ASN, GTT dan PTT yang ada di Madrasah ini harus saling bekerja sama dalam membangun Madarsah. kita harus menanamkan 5 budaya kerja yang ada yaitu integritas, profesional, inovatif, tanggung jawab dan keteladanan. Integritas adalah keselarasan antara hati, pikiran, perkataan dan pebuatan yang baik dan benar. profesioanal adalah bekerja secara disiplin, kompeten dan tepat waktu dengan hasil baik. Inovasi yaitu menyempurnakan  yang sudah ada dan mengkreasikan hal baru yang lebih baik. Tanggung jawab yaitu bekerja secara tuntas dan konsekuen. Keteladanan yaitu menjadi contoh yang baik bagi orang lain. itu semua harus kita pahami dan kita terapkan dalam bekerja."jelas Ka.kemenag Benteng Sipuan S.Ag.MM.

Ningsih Fahruddin selaku Kamad mengucap kan banyak terima kasih kepada ka.Kemenag benteng yang telah menyempatkan waktunya untuk datang ke madrasah, semoga dengan adanya pembinaan ini bisa menambah wawasan kita dan menjadi motivasi kita untuk lebih baik lagi serta lebih bertanggung jawab lagi terhadap tugas kita masing-masing. (winda)

Bagikan :