Tingkatkan Kekompakan, Bendahara MIN se-Benteng Adakan Pertemuan

Tingkatkan Kekompakan,  Bendahara MIN se-Benteng Adakan Pertemuan

Bengkulu Tengah (Inmas) - Sebanyak 5 orang Bendahara Pembantu (BPP) pada madrasah Ibtidaiyah negeri (MIN)  se-Kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan pertemuan khusus.

Koordinator BPP MIN Bengkulu Tengah Nur Ismi,  S. Pd.  menjelaskan Kegiatan pertemuan khusus Bendahara mengumpulkan seluruh Bendahara Pembantu pada MIN se-Kabupaten Bengkulu Tengah,  dari MIN 1, MIN 2, MIN 3, MIN 4 dan MIN 5. semuanya hadir dalam pertemuan tugas dan silaturahim.

Dilanjutkan Ismi merupakan BPP MIN 2 Benteng sebagai tempat pertemuan digelar di MIN 2 Bengkulu Tengah pada hari Kamis (6/2). Adapun tujuan pertemuan adalah untuk membahas tentang persiapan MOU dana Tahun 2020 dan meng update Aplikasi SAS. Jelas Ismi

Salah satu peserta Bapak Mahidi, S. Pd merupakan BPP MIN 3 mengatakan dengan diadakan pertemuan seperti ini akan otomatis akan memudahkan urusan bendahara khususnya dalam memahami aplikasi keuangan seperti aplikasi SAS. Karena masing masing kami saling membantu satu sama lain dalam bekerja sehingga kawan yang belum paham menjadi paham. Ungkap Mahidi. (Rhm)

Bagikan :