Tim PKM Puskesmas Bentiring Kunjungi MIN 1 Bengkulu Tengah

Tim PKM Puskesmas Bentiring Kunjungi  MIN 1 Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah (Informasi dan Humas) –  Kerja sama antara MIN 1 Bengkulu Tengah dengan Puskesmas Bentiring sudah terjalin sejak lama. Kerja sama bidang kesehatan ini perlu dipertahankan dan perlu ditingkatkan dalam rangka menciptakan generasi yang sehat bermartabat. Demi kesuksesan program-program kesehatan ini di sekolah memerlukan  kordinasi  yang baik.

Selasa (04/02) MIN 1 Bengkulu Tengah mendapat kunjungan dari tim Puskesmas Bentiring  Wartiem bersama Tim. Tujuan kedatangan ke MIN 1 Bengkulu Tengah adalah ingin menyampaikan surat pemberitahuan  akan dilaksanakannya Pembinaan, Pengawasan, dan Pemantauan Sanitasi tempat-tempat fasilitas umum di MIN 1 Bengkulu Tengah yang akan diselenggarakan pada hari Senin, 10 Februari 2020.

Emiyati, M.Pd. selaku Kepala Madrasah menyampaikan terima kasih atas kunjungan kawan-kawan dari Puskesmas, dirinya juga akan selalu menjaga tempat-tempat di madrasahnya agar selalu bersih dan nyaman untuk warga Madrasah.

“Semoga rencana yang telah direncanakan akan berjalan dengan baik dan sukses, apalagi Puskesmas akan memantau terus keadaan di madrasah kami,“ ujar Emiyati. (Yani)

Bagikan :