Kabag TU Kanwil Kemenag: Jadilah Honorer Yang Disiplin

Kabag TU Kanwil Kemenag: Jadilah Honorer Yang Disiplin

Bengkulu (Inmas),- Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Yasaroh, M.Hi memberikan bimbingan sekaligus membagikan SK honorer Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Senin (10-2-2020), Kabag TU menyampaikan disiplin adalah nilai-nilai lebih dalam mengemban tanggung jawab, jadilah honorer yang berdisiplin tinggi.

“Disiplin dalam pekerjaan itu bagaimana cara kita bisa mengemban tanggung jawab yang diberikan pimpinan kepada kita, itu ada nilai lebih dalam tanggung jawab, jadilah honorer yang berdisiplin tinggi baik dalam pekerjaan dan untuk diri sendiri” Ujarnya.

Yasaroh juga memberikan apresiasi kepada honorer yang sudah lama mengabdi di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan memberikan motivasi untuk honorer yang mengikuti tes CPNS 2020, “Untuk tenaga honorer yang mengikuti tes CPNS tahun 2020 ini semangat dan jangan berputus asa, perbanyaklah membaca dan belajar serta Do’a, karena setiap usaha yang kita lakukan pasti ada nilainya, hasilnya serahkan kepada tuhan”.

Turut memberikan arahan kepada honorer, Kassubag Umum H. Irmaidi, S.Sos menyampaikan untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas, di tahun yang baru kita harus lebih baik lagi dari tahun yang lalu dan tingkatkan rasa peduli sesama, berinisiatiflah dalam bekerja, saling bantu dan bekerja sama. (FH)

Bagikan :