Kemenag Mukomuko Hadirkan PAI Teladan Tingkat Nasional 2019

Kemenag Mukomuko Hadirkan PAI Teladan Tingkat Nasional 2019

Mukomuko (Inmas) - Dalam rangka kegiatan Pembinaan Penyuluhan Agama Islam Konten Dakwah Media Sosial yang diselenggarakan oleh Seksi Bimas Islam, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menghadirkan narasumber dari Kota Bengkulu Heri Putra Efendi, S. Sos. I yang merupakan pemenang PAI Teladan tingkat Nasional Tahun 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko tersebut dihadiri oleh Kasubbag TU, para Kasi dan dan diikuti oleh 41 orang peserta.

Kasi Bimas Islam, H. Peri Irawan, S. HI menyampaikan sengaja mendatangi nara sumber yang merupakan pemenang PAI Teladan tingkat Nasional pada tahun 2019 yang lalu, hal tersebut bertujuan untuk sama-sama memberi pengalaman sesama anggota PAI.

"Kita sengaja mendatangkan narasumber dari luar Kabupaten, untuk memotivasi dan berbagi pengalaman dalam menjalankan tugas sebagai penyuluh agama islam," tutur Peri Irawan.

Lanjutnya, beliau berharap dengan ada kegiatan ini dapat memberi semangat kepada penyuluh Mukomuko untuk dapat memanfaatkan via media sosial sebagai sarana dakwah. (Elan)

Bagikan :