Ka.Kemenag MM Harap Dapat Petugas Haji Professional

Ka.Kemenag MM Harap Dapat Petugas Haji Professional

Mukomuko (Inmas) - Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH Membuka secara resmi seleksi pemilihan petugas haji tingkat kabupaten Mukomuko yang dilaksankan di MAN 2 Mukomuko belum lama ini.

            Dalam sambutannya Ajamalus menyampaikan bahwa seleksi pemilihan petugas haji tahun ini akan dlakukan bebera tahap, “ini adalah tahap pertama dan akan dilaksanakan tahap kedua pada pada tingkat provinsi nantinya,” ujar Ajamalus.

            Ajamalus juga menegaskan bahwa seleksi petugas haji ini delakukan dengan menggunakan sitem CAT dan dapat langsung diketahui pula hasinya  ‘’Jadi yang paling tinggi nilainya lah yang akan mewakili kabupaten Mukomuko dalm seleksi tingkat provisi Bengkulu,” Tegasnya

Terpisah kepala kemenag Mukomuko juga menyampaikan bahwa seleksi pemilihan petugas haji ini adalah untuk menghasilkan petugas haji yang professional, Ikhlas melayani dan bertanggung jawab, Ia berharap “semoga siapapun nanti yang dapat lulus dalam seleksi ini itulah yang terbaik,” Pangkasnya. (Tisna)

 

Bagikan :