Persiapan Tuan Rumah MTQ Ke-35, Kakan Kemenag Kaur Mulai Koordinasi

Persiapan Tuan Rumah MTQ Ke-35, Kakan Kemenag Kaur Mulai Koordinasi

Kaur (Inmas) – Dalam rangka persiapan menghadapi pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-35 tingkat Provinsi Bengkulu, Kakan Kemenag Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH didampingi Kasi Bimas Islam Drs. Herli Suheri melakukan koordinasi dengan Ketua LPTQ Provinsi Bengkulu Syaifullah, MH, Senin, (03/02/2020) bertempat di Padang Harapan, Kota Bengkulu.

Kakan Kemenag Kaur Zainal Abidin mengatakan, koordinasi yang dilaksanakan sebagai tindak lanjut atas penunjukan Kabupaten Kaur selaku tuan rumah penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Bengkulu Ke 35,  pada tahun 2021 mendatang.

“Kabupaten Kaur sangat siap dan layak untuk menjadi tuan rumah MTQ Provinsi Bengkulu pada tahun 2021. Mulai dari tempat pelaksanaan, transportasi, hingga penginapan sudah tersedia” ungkapnya dengan optimis.

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaur Zainal Abidin, menegaskan Kementerian Agama siap bersama-sama, bahu membahu dan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah untuk suksesnya pelaksanaan MTQ ke 35 mendatang.

“Dengan menjadi tuan rumah, semoga pada MTQ tahun 2021 lebih meriah, sukses dan Kabupaten Kaur bisa meraih juara umum” harapnya. [Puji*]

Bagikan :