Jalin Kerjasama Lintas Sektoral, Ka. Kemenag MM Kunjungi Kajari

Jalin Kerjasama Lintas Sektoral, Ka. Kemenag MM Kunjungi Kajari

Mukomuko  (Informasi dan Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH didampingi oleh Kepala Subbag Tata Usaha H. Widodo, SH.I mengunjungi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mukomuko Hendri Antoro, S.Ag, S.H. M.H diruang kerjanya. Pada hari Rabu, (05/2/2020).

Kungker ini selain menyambung silaturrahim sekaligus koordinasi untuk mewujudkan kerjasama lintas sektoral selaku anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Mukomuko khususunya menjalin kerjasama dibidang penyuluhan dan pembinaan hukum sekaligus penyampaian koordinasi rencana pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Kota Mukomuko dan Lubuk Pinang.

‘’Alhamdulillah pada hari ini kita diterima dengan baik dan penuh kekeluargaan oleh Kepala Kejaksanaan Negeri Mukomuko, kehadiran kami tidak lain adalah silaturrahim sesama instansi vertical sekaligus kajari merupakan salah satu anggota FKPD Kabupaten Mukomuko yang tentunya harus kita jalin kerjasama yang baik,’’ kata H. Ajamalus.

  Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mukomuko Hendri Antoro, S.Ag, S.H. M.H mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Kantor Kemenag Mukomuko beserta rombongan. ‘’Kami merasa senang adanya silaturrahim dan koordinasi seperti ini, sehingga hubungan baik dan kerjasama antara Kajari dan Kemenag dapat terjalin, dan tentunya harapan kita dapat bekerjasama dalam membangun Kabupaten Mukomuko ini, khususnya dibidang penegakan dan pembinaan hukum pada masyarakat,’’ ungkapnya. (Tisna)

Bagikan :