Kemenag MM Kirim Dua Orang Pejabat Ikuti Test Petugas Haji Tingkat Provinsi Bengkulu

Kemenag MM Kirim Dua Orang Pejabat Ikuti Test Petugas Haji Tingkat Provinsi Bengkulu

Mukomuko  (Informasi dan Humas) . Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengungkapkan bahwa tahun 1441 H/2020 M Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko mengirim dua orang pejabat untuk mengikuti seleksi atau testing petugas haji tingkat Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu yang akan dilaksankan pada tanggal 13 Februari 2020.

Kedua Pejabat tersebut adalah H. Widodo, SH.I Kepala Subbag Tata Usaha, Darmanto, SH.I Kepala Seksi pendidikan madrasah kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. Kedua pejabat yang akan dikirim ini adalah merupakan hasil seleksi tahap pertama tingkat Kemenag Kabupaten Mukomuko tanggal 04 Februari 2020 yang diselenggarakan secara serentak seluruh Indonesia.

‘’Saya berharap kedua pejabat yang akan mengikuti seleksi petugas haji tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dapat berjalan dengan lancar, dapat diikuti dengan baik yang tentunya harapan saya bias berhasil lulus menjadi petugas haji tahun1441 H/2020 M,’’ kata H. Ajamalus.

Ajamalus juga menjelaskan bahwa rekrutmen petugas haji tingkat kanwil kemenag Provinsi Bengkulu nanti akan dilaksanakan dengan menggunakan System Computer Assisted Test (CAT) sesuai dengan amanah  Keputusan Dirjen Penyelenggraan Haji dan Umrah Kementerian Agama RI Nomor 10 tahun 2020 tentang Petunjuk Teknis Rekrutmen Petugas Penyelenggaran Ibadah Haji tahun 2020 pelaksanakan seleksi atau testing tahap awal tingkat Kantor Kemenag Kabupaten/Kota akan dilaksanakan pada tanggal 04 Feberuari 2020 secara serentak seluruh Indonesia sedangkan seleksi tahap kedua ditingkat Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu akan dilaksanakan pada tanggal  13 Februari 2020 secara serentak seluruh Indonesia dengan menggunakan System Computer Assisted Test (CAT). (Rahmat)

Bagikan :