Pengawas Kemenag Kota Bengkulu Sosialisasi SIEKA Di MTsN 2

Pengawas Kemenag Kota Bengkulu Sosialisasi SIEKA Di MTsN 2

Kota Bengkulu (Inmas) -Dalam rangka penyampaian informasi untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN),Jumat (31/1) lalu Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu telah mengikuti Kegiatan Sosialisasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (SIEKA) Kementerian Agama (Kemenag).

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan oleh Pengawas dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, dengan pemateri Indri Suliyanto dan Hesti Desiyanti. Acara yang berlangsung 1 hari ini berjalan lancar. Disampaikan oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Diniah, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar pegawai di lingkungan  MTsN 2 Kota Bengkulu dapat mengerti dan paham cara mengisi aplikasi program SIEKA. Sehingga dapat meningkatkan kinerja mereka selaku ASN melalui Aplikasi yang berbazis teknologi (android).

Diniah juga mengucapkan terima kasih kepada pemateri yang telah membantu mengajarkan aplikasi SIEKA bagi ASN di MtsN 2 kota Bengkulu. Beliau juga memohon maaf atas keterbatasan yang lambat dalam memahami aplikasi tersebut. “Semoga Bapak dan ibu Pengawas tidak bosan memberikan ilmunya lagi untuk kemajuan MTsN 2 Kota Bengkulu” harap Diniah. (Weliya/Popi)

 

Bagikan :