MAN 1 Kepahiang Terima Tim Promosi Poltekes Kemenkes Bengkulu

MAN 1 Kepahiang Terima Tim Promosi Poltekes Kemenkes Bengkulu

Kepahiang (Inmas)– Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Bengkulu (Poltekkes Kemenkes Bengkulu) adakan promosi di awal bulan Pebruari (Selasa, 04/02/2020) dengan mengunjungi MAN 1 Kepahiang. Satu rombongan mahasiswa masing-masing lima putra dan putri bertemu langsung dengan siswa kelas XII di Mushollah MAN Sayang pada pukul 08.00 WIB sampai selesai. Secara bergantian para mahasiswa menjabarkan program unggulan kampus yang tidak lama lagi akan melaksanakan penerimaan peserta didik baru Tahun Ajaran 2020/2021.

    Rasyid Akbar, alumni MAN 1 Kepahiang yang sekarang menjadi mahasiswa Poltekkes menyampaikan bahwa Poltekkes Kemenkes Bengkulu merupakan satu dari 38 institusi pendidikan tenaga profesional di bidang kesehatan di bawah naungan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

    Untuk wilayah sekitar Kota Curup, Kampus Poltekkes ini berada di Jl. Saptamarga Desa Teladan dengan jurusan Keperawatan yang dapat dipilih sesuai minat siswa MAN Sayang. Saat ini Kepala program studi Keperawatan Curup dijabat oleh Ns. Derison Marsinova Bakara, S.Kep., M.Kep.

    Setelah pemaparan program kampus, dibuka sesi tanya jawab untuk mengetahui dan memperoleh informasi lebih dalam terkait dunia kampus yang dapat bermanfaat untuk siswa MAN Sayang yang ingin melanjutkan Pendidikan di Poltekkes Curup. Liza Sudarti, S.Pd.Si

Bagikan :