Ciptakan Keamanan Sekolah, MTsN 2 Benteng Ajak Kerja Sama Polsek Taba Penanjung

Ciptakan Keamanan Sekolah, MTsN 2 Benteng Ajak Kerja Sama Polsek Taba Penanjung

Bengkulu Tengah (Inmas) - Senin/03/02/2020. MTs N 2 Benteng terima kunjungan dari Bhabinkamtibmas Polsek Taba Penanjung Bapak Sariyanto. Dalam mengawasi Siswa pihak madrasah mengikut sertakan peran aparat dalam mendidik siswa. Bhabinkamtibmas ini dalam kunjungannya disambut baik oleh Kaur TU madarsah yaitu ibuk Erlina,Ba.

Sariyanto petugas polsek Taba Penanjung bhabinkamtibmas melakukan kunjungan ke MTs N 2 Benteng dalamĀ  rangkah menciptakan keamanan sekolah,mengingat kenakalan remaja yang sering terjadi baik dikalangan sekolah maupun masyarakat.

"Kami dari pihak polsek mengucapkan terima kasih kepada pihak madrasah yang telah melibatkan kami dalam mendidik siswa. Dengan adanya peran kami disini,setidaknya kami bisa membantu dan mengajari kedisiplinanan kepada siswa. Karena ini juga merupakan tanggung jawab kami,terutama menjalin kerjasama yang baik dengan lembaga pendidikan"ujar Sariyanto.

Kamad MTs N 2 Benteng Nungsih Fahruddin berharap semoga kerjasama ini akan terus terjalin sehingga kedepannya pihak lembaga pendidikan dan pihak polsek bisa bekerjasama dalam mendidik siswa sehIngga terbentuk akhlak dan karakter siswa yang baik.(winda)

Bagikan :