Siap Dukung dan Berpartisipasi Aktif KUA Pondok Kubang Terima Kunjungan Kecamatan

Siap Dukung dan Berpartisipasi Aktif KUA Pondok Kubang Terima Kunjungan Kecamatan

Bengkulu Tengah (Inmas) - Selasa (04/02) KUA Kecamatan Pondok Kubang menerima kunjungan bapak Camat Kecamatan Pondok Kubang  Zainal Abidin, S.IP dalam rangka untuk menjalin sulaturahmi dan koordinasi dengan kepala KUA Kec. Pondok Kubang.

Dalam koordinasi ini Camat Pondok Kubang berharap kepada Kantor Urusan Agama Kec. Pondok Kubang dapat berpartisipasi dalam memberIkan pelayanan kepada masyarakat agar tercipta kerjasama yang baik antara Camat, KUA, Puskesmas dan Masyarakat.

Sementara itu bapak Rijal Abdullah Harahap, S.Sos.I, selaku   Kepala KUA Kecamatan Pondok Kubang  menyatakan siap mendukung dan berpartisipasi aktif. Beliau merencakanan dalam waktu dekat akan segera melakukan pertemuan dengan masyarakat dan unsur Pemerintahan di Kecamatan Pondok Kubang.

Adapun pertemuan ini diharapkan dapat tercipta silaturahmi dan kesamaan tekad serta menciptakan kesamaan persepsi sesuai bidang masing-masing yang berhubungan dengan pelayanan KUA, hubungan dengan masyarakat dan tokoh agama. Ungkap Rijal

Kepala KUA menyampaikan siap membantu untuk menyelsaikan kendala-kendala yang ditemui di lapangan. Oleh sebab itu kepala KUA berharap pihak Kecamatan dapat berkoordinasi dan menyumbangkan pikiran untuk agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik.

Disamping itu Bapak Camat juga sempat berbincang-bincang dengan staf JFU dan Pengawas madrasah di KUA Kecamatan Pondok Kubang.  beliau merasa bangga bisa berkerja sama dengan kepala kua dan pegawai KUA Pondok Kubang untuk memberikan pelayanan optimal dan berkualitias kepada.masyarakat. (Indir)

Bagikan :