Wujudkan Generasi Berakhlakul Karimah, PAI Air Rami Galakan Didikan Subuh

Wujudkan Generasi Berakhlakul Karimah, PAI Air Rami Galakan Didikan Subuh

Mukomuko (Inmas) – Mendukung program pemerintah Daerah dan Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko dalam menyiarkan Agama Islam dan mencetak generasi generasi yang berakhlakul karimah, KUA Kecamtan Air rami melalui program Penyuluh Agama Islam mengadakan kegiatan  Didikan subuh bagi para santri MDA.

Kegiatan yang yang dilaksanakan di masjid nur jibalillah desa tirya kencana kecamatan Air rami merupakan binaan dari PAI Air rami ustad sayuti makmur, SHi dan ustad muhaimin asnawi dengan peserta sebanyak laki-laki 30 orang perempuan 50 orang.

Kepala KUA Kecamatan Air Rami Drs. Mukhlisin menyampaikan bahwa kegiatan didikan subuh ini sudah menjadi program wajib bagi seluruh PAI di kecamatan Air rami kepada anak didik binaannya.

“Selain menindak lanjuti program pemda dan kemenag Mukomuko kegiatan didikan subuh ini dinilai sangat efektif dalam menumbuhkan rasa cinta para generasi muda khususnya para santri MDA kepada Masjid, dengan tumbuhnya rasa cinta kepada masjid otomatis program pemerintah dalam menciptakan generasi yang berakhlakul karimah akan lebih mudah diwujudkan,” pungkasnya.

 Selain itu Mukhlisin juga mengharapkan kepada semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat untuk mendukung kegiatan seperti ini karena melalui kegiatan seperti inilah para generasi masa depan akan belajar dan terbiasa dengan lingkungan yang bernuansa islami. Tutupnya. (Tisna)

Bagikan :