Ka.KUA Teras Terunjam Serahkan Dana Surplus Warga Kurang Mampu

Ka.KUA Teras Terunjam Serahkan Dana Surplus   Warga Kurang Mampu

Mukomuko (Inmas) – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Teras Terunjam Muhamad Nurul Anam, S.Sos.I menghadiri acara Musyawarah Antar Desa dan sekaligus menyerahkan bantuan dana sosial alokasi surplus kelembagaan BKAD-UPK DAPM DUTA ARTA MANDIRI bagi masyarakat kurang mampu. Senin (03/2/2020).

Kegiatan yang dilaksankan di halaman Kantor camat Teras Terunjam tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Mukomuko H. Chairul Huda, para  Kepala Dinas/Badan dan Kepala Kantor dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko serta dihadiri oleh Muspika Kecamatan Teras Terunjam serta tokoh masyarakat.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Teras Terunjam Muhamad Nurul Anam, S.Sos.I  pada saat itu juga bertindak sebagai pembaca do’a. Dalam do’anya Nurul Anam berharap agar Allah swt memberikan berkah atas bantuan yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu ini, sehingga pada saatnya nanti bisa menjadi orang yang mampu memberrikan bantuan kepada orang lain.

Bupati Mukomuko H. Chairul Huda dalam sambutannya mengucapkan terima kassaih kepada pengurus BKAD-UPK DAPM DUTA ARTA MANDIRI yang telah peduli membantu masyarakat yang kurang mampu ini, mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan bagi untuk mengembangkan usaha produktif sebagai penompang ekonomi keluarga menuju keluarga bahagia dan sejahtera ungkap Bupati. (Sepandi)

 

Bagikan :