Hadroh MTsN 1 Bengkulu Utara Makin Diminati Masyarakat

Hadroh MTsN 1 Bengkulu Utara Makin Diminati Masyarakat

Bengkulu (Inmas) - Keberadaan Hadroh MTSN 1 Bengkulu Utara saat ini semakin diminati oleh masyarakat diseputaran Kecamatan Kota Arga Makmur. Hal ini sebagaimana diutarakan oleh Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd selaku pengarah Hadroh MTsN 1 Bengkulu Utara.

“Alhamdulillah, saat ini Hadroh MTsN 1 Bengkulu Utara terus mendapat hati dimasyarakat, terbukti saat ini Hadroh kami sering  diundang dalam berbagai event masyarakat sehingga team hadroh ini sudah sangat eksis dikalangan masyarakat kota.” Ucap Jemi saat ditemui diruang kerjanya, Selasa, (4/2).

Dikatakan Jemi, Hampir disetiap kegiatan kemasyarakatan, tim hadroh MTsN 1 Bengkulu Utara  muncul untuk menghibur dengan hiburan yang sarat akan nilai keislaman dan mengajak untuk sukaria dalam menjalankan aktivitas keagamaan, syi’ar Islam yang sangat kental pada setiap penampilan menambah nilai unggul team hadroh.

Jemi berharap Keberadaan Tim Hadroh MTsN 1 Bengkulu Utara bisa terus eksis dan semakin berkembang dan jemi juga akan selalu mensuport setiap kegiatan di luar MTSN 1 Bengkulu Utara demi kebaikan dan kemajuan MTsN 1 Bengkulu Utara.

“Mudah-mudahan Hadroh MTsN 1 Bengkulu Utara kita ini bisa terus eksis dan tampil ditengah-tengah masyarakat,” tutup Jemi. (an)

Bagikan :