Ajamalus : Wujudkan Kualitas Petugas Haji Yang Amanah

Ajamalus : Wujudkan Kualitas Petugas Haji Yang Amanah

Mukomuko  (Informasi dan Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengharapkan dengan melaksanakan seleksi atau testing petugas haji dengan system Computer Assisted Test (CAT) dapat memperoleh petugas haji yang berkualitas dan amanah. Sehingga dapat melaksanakan tugas membimbing jamaah haji ketanah suci dengan baik dan memuaskan jamaah.

‘’Dan dapat juga mengantar jamaah haji yang mabrur,’’ kata H. Ajamalus selaku penanggung jawab rekrutmen petugas haji dari Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko tahun1441 H/20220.

Ditambahkan H. Ajamalus, Pelaksanaan Testing tahap pertama tingkat Kantor Kemenag Kabupaten/Kota sesuai dengan Keputusan Dirjen PHU tersebut dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia pada tanggal 04 Februari 2020 ini, dan hasil dari rangking tertinggi sesuai dengan kebutuhan akan dikirim kepada panitia seleksi  tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu untuk mengikuti testing tahap kedua yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2020 di Kanwil  Kemenag Provinsi Bengkulu dengan menggunakan system Computer Assisted Test (CAT). (Rahmat)

Bagikan :