Tingkatkan Displin Siswa, Ka. MAN 2 Kepahiang Koordinasi dengan Para Wali Kelas

Tingkatkan Displin Siswa, Ka. MAN 2 Kepahiang Koordinasi dengan Para Wali Kelas

Kepahiang (Inmas)- Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. H. Rosnani, M.Pd mengajak 16 wali kelas paralel untuk berkoordinasi dalam mewujudkan disiplin siswa yang berbudi pekerti, dan berprestasi yang berlangsung di Ruang Kamad, Selasa 29/1.

    “Saya mengajak para wali kelas saling bahu-membahu menjalankan program kerja yang berkenaan disiplin dan kegiatan siswa sehari-hari sehingga terbentuk kerja sama yang valid dalam mewujudkan siswa yang terarah sehingga meraih prestasi gemilang,” ujar Ros

    “Mari kita bersama-sama bahu membahu memperhatikan siswa, mulai dari cara berpakaian, fisik siswa, kehadiran siswa, dan lingkungan siswa temasuk di dalam kelasnya, semuanya itu butuh keterlibatan langsung peran wali kelas,” sampai  Ros.

    Waka kurikulum Adnan, S.Pd menyampaikan bahwa dari 16 kelas paralel dengan urutan wali kelas masing-masing, yakni kelas X IPA 1  Aguinal Tomi, S.Pd.I, kelas X IPA 2 Evi Yasova, M.Pd, kleas X IPS 1 Lensi Romadhani, S.Pd.I, kelas X IPS Birul Walidaini, XI IPA 1 Rukmi Aryanti, S.Pd, kelas XI IPA 2 Yenita, S.Pd, kelas XI IPA 3 Hermiyanti, S.E, kelas XI IPS 1 Heni Susilawati, S.Pd.I, kelas XI IPS 2 Edi Eriyanto, S.Pd.I, kelas XI IPS 3 Rahma Nizami,S.Ag, kelas XII IPA 1 Marti Nelli, S.Pd, kelas XII IPA 2 Mayraya Fitri, S.Pd.I, kelas XII IPS 1 Siti Riza Hasni, S.Ag, kelas XII IPS 2 Desmianti, S.E, Kelas XII IPS 3 Zulfitri Hastuti, S.Pd, kelas XII IPS 4 Lilis Sundari, S.Pd.

    Adnan menambahkan bahwa peran wali kelas sangat diharapkan untuk mengajak berjuang menggali potensi diri baik akademik maun nonakademik serta dan membimbing siswa  bersama-sama menegakkan tuntunan ibadah dan kegiatan pendidikan formal, serta ekstrakurikuler lainnya.

    Dengan duduk bersama saling berkoordinasi Ros berharap semoga akan memberikan pencerahan dan keberhasilan yang gemilang baik para guru apalagi siswa, karena dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas semua keberhasilan akan terwujud dengan gemilang. (Erna)

Bagikan :