Ka.Kemenag MM : Ciptakan Madrasah Sebagai Pembentukan Karakter Generasi Yang Memiliki Imtaq

Ka.Kemenag MM : Ciptakan Madrasah Sebagai Pembentukan Karakter Generasi Yang Memiliki Imtaq

Mukomuko (Informasi dan Humas) - Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH meminta setiap Kepala madrasah yang ada diwilayah kerjanya untuk berupaya menciptakan suasana lingkungan madrasah yang aman, nyaman serta dapat memikat hati masyarakat untuk putra dan putrinya di madrasah. Sehingga madrasah dapat dijadikan pilihan utama lembaga pendidikan dalam membentuk karakter muslim yang beriman dan bertakwa (Imtaq) serta menguasai ilmu pengetahuan dan tehnologi.

‘’Semua Kepala Madrasah harus dapat menciptakan suasana yang aman, nyaman dengan penataan lingkungan yang kondusif, serta  meningkatkan kinerja guru dalam meningkatkan kualitas output yang memiliki daya saing tinggi,’’ pinta H. Ajamalus ketika melakukan kunjungan kerja Kepala Madrasah Aliyah negeri 2 (MAN 2) Mukomuko didampingi ketua Dharma Wanita persatuan Kemenag Mukomuko belum lama ini.

Kunjungan Kepala  di MAN 2 ini bertujuan untuk memaparkan program dan rencana kerja tahun 2020 sebagai upaya meningkatkan kapasitas dan kualitas MAN 2 untuk bias meningkatkan kualitas dan daya saing yang tinggi dimasa yang akan datang. (Mukhlis).

Bagikan :