Buka Seleksi Petugas Haji, Ka. Kemenag BU Ingatkan Peserta Ikuti Petunjuk dengan Benar

Buka Seleksi Petugas Haji, Ka. Kemenag BU Ingatkan Peserta Ikuti Petunjuk dengan Benar

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara membuka Rekrutmen Calon Petugas Kloter (TPHI) dan Petugas PPIH Arab Saudi Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa, ( 4/2).

Rekrutmen dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dan diikuti oleh 15 peserta, terdiri dari 6 peserta tes TPHI dan 9 peserta tes PPIH Arab Saudi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,MH yang juga selaku ketua panitia pelaksana menjelaskan bahwa pelaksanaan Rekrutmen Petugas Haji pada tahun 2020 ini dilaksanakan dengan Sistem Seleksi CAT (Computer Assisted Test) dengan menggunakan Handphone yang sudah terkoneksi dengan aplikasi CAT.

Selanjutnya H. Heriansyah menjelaskan bahwa bagi peserta yang nantinya lulus Seleks tingkat Kabupaten ini akan kembali mengikuti seleksi pada tingkat Provinsi Bengkulu. Untuk itu diharapkan kepada peserta yang belum lulus agar bersabar dan jangan berkecil hati, karena memang kuota yang ada juga terbatas.

Terakhir H. Heriansyah mengingatkan kepada peserta seleksi agar mengikuti petunjuk pelaksanaan ujian dengan benar, karena jika salah tentunya akan mempengaruhi hasil nantinya. (rb)

Bagikan :