Kakanwil Kemenag Bengkulu Siap Dukung Hamka Sabri Jalankan Program Kepala Daerah

Kakanwil Kemenag Bengkulu Siap Dukung Hamka Sabri Jalankan Program Kepala Daerah

BENGKULU (INMAS) – Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd menghadiri pelantikan Drs. Hamka Sabri, M.Si sebagai Sekda Provinsi Bengkulu oleh Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA, di Gedung Daerah, Senin (3/2) pukul 08.30 WIB. Dalam kesempatan itu, Bustasar menyatakan siap mendukung Hamka Sabri dalam menjalankan program-program Kepala Daerah.  ‘’Kami jajaran Kemenag se-Provinsi Bengkulu, siap mendukung,’’ kata Bustasar

Terutama lanjut Bustasar, dalam rangka menjalin sinergitas menjalankan program meningkatkan pelayanan umat beragama se-Provinsi Bengkulu. Kemenag Provinsi Bengkulu akan siap menjalin koordinasi dan komunikasi dengan jajaran Pemprov Bengkulu. ‘’Kemenag akan siap mendukung, ini semua dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,’’ ujar Bustasar lagi.  

Selain Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Hadir dalam acara pelantikan tersebut unsur FKPD Provinsi seperti Ketua DPRD Provinsi, Ihsan Fajri, Danrem 041 Gamas, Perwakilan Kapolda, Anggota DPD RI, Riri Damayanti, para kepala OPD di lingkungan pemprov Bengkulu, pada kepala daerah dan Sekda se Provinsi Bengkulu dan tamu undangan lainnya.(Tatang)

 

Bagikan :