Kamad MTs N 2 Benteng Pantau Pemasangan Jaringan Internet

Kamad MTs N 2 Benteng Pantau Pemasangan Jaringan Internet

Bengkulu (Inmas) - Rabu 29/01/2020, Kamad MTs N 2 Benteng memantau Kegiatan para teknnisi dalam pemasangan akses internet. Para teknisi ini sampai turn langsung dari Manna dan tiba di MTs N 2 Benteng pada hari minggu kemarin. Setibanya para teknisi pemasangan internet ini di madrasah,Kamad langsung memintah satpam untuk menemani mereka yang bekerja disekolah.

MTsN 2 benteng merupakan salah satu madrasah yang mendapatkan bantuan dari program BAKTI dari Kementerian Komunikasi dan informatika RI.dalam pemasangannya alat ini, tim teknisi mengalami beberapa kendala,yaitu kesulitan untuk mendapatkan sinyal sehingga harus berpindah-pindah pemasangan alat.

"Kami sampai MTs N 2 Benteng ini dari jari minggu kemarin, dan kami juga sudah 3 kali berpindah-pindah memasangkan alat ini dikarenakan sulitnya sinyal.dan saat sinyal sudah hampir penuh,pada saat ingin dikunci,tiba-tiba sinyalnya hilang lagi dan kami harus berpindah posisi lagi untuk mencari tempat yang tepat "kata Adi selaku tim Teknisi

Kamad Ningsih Fahruddin mengungkapkan untuk para teknisi yang sudah 4 hari berjuang mencari sinyal tetap sabar dan berharap semoga para teknisi dapat mendapatkan sinyal dan menemukan titik koordinat sinyal yang kuat dan tepat untuk pemasangan alatnya,sehingga tidak harus berpindah-pindah tempat lagi. (bt)

Bagikan :