Pahami Mekanisme BOS, Ka. MIN 2 Benteng Konsultasi ke Kasi Pendis

Pahami Mekanisme BOS, Ka.  MIN 2 Benteng Konsultasi ke Kasi Pendis

Bengkulu Tengah (Inmas) - Untuk lebih memahami secara benar tentang mekanisme pencairan dan penggunaan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) pada Madrasah,  Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah H. Rahman Umar, S. Ag. M. Pd. melakukan konsultasi dengan Kasi Pendis Bapak Muhammad Ali,  M. Pd Kantor Kemenag Bengkulu Tengah Jum'at (31/1).

Kepala MIN 2 Bengkulu Tengah H. Rahman Umar mengatakan saat ini banyak regulasi baru yang muncul khususnya dalam pengelolaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahun 2020, maka kita perlu konsultasi ke pihak kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah.  " Hari ini saya melakukan konsultasi dengan pak Kasi Pendis khusus dalam masalah penggunaan dana BOS supaya tidak salah dalam pengelolaannya pada Madrasah" jelas Rahman.

Bantuan Operasional Sekolah (BOS)  merupakan sesuatu yang sangat diharapkan oleh setiap sekolah khususnya pada MIN 2 Bengkulu Tengah dalam merealisasikan kegiatan dan program-program yang sudah disusun. Dalam penggunaan dana BOS kita merujuk kepada petunjuk dan teknis (Juknis)  yang dikeluarkan pemerintah setiap tahunnya. Semoga kita tidak salah dalam pengelolaan keuangan dana BOS pada Madrasah khususnya pada MIN 2 Benteng. (Rahman)

Bagikan :